" KAMI YAPIPI FARM BERGERAK DI BIDANG PERIKANAN : BREEDING KOI, PEMBENIHAN GURAME DAN PEMBENIHAN PATIN. PETERNAKAN : KOLEKSI AYAM NUSANTARA, FETTENING DAN BREEDING DOMBA. PERTANIAN : BUDIDAYA SAYURAN DAUN. SERTA WISATA EDUKASI PERTANIAN. "
INDONESIAN AGRICULTURE HUMAN DEVELOPMENT FOUNDATION

Y A P I P I F A R M


Kamis, 18 November 2010

Pelatihan Pemuda Agri Mandiri di YAPIPI

Institut Pertanian Bogor bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Jawa Barat sedang melaksakanan program Pelatihan Intensif Kewirausahaan Agribisnis Ikan Air Tawar dan Agribisnis Peternakan sejak tanggal 11 November sampai dengan 04 desember 2010 yang bertujuan untuk menumbuhkan jiwa Wirausaha bagi pemuda (Pemuda Agri Mandiri) yang di ikuti oleh 200 pemuda dari berbagai daerah di Jawa Barat.
Program ini bertujuan untuk membekali 200 peserta pemuda Jawa Barat dengan dasar pengetahuan dan keterampilan untuk mendorong kemandirian dalam usaha agribisnis perikanan air tawar dan agribisnis peternakan yang memanfaatkan potensi sumberdaya alam lokal secara optimal.
Pelaksanaan program pelatihan di lakukan di Yayasan Pengembangan Insan Pertanian Indonesia (YAPIPI) adalah praktikum lapangan yang di ikuti oleh 50 orang peserta.

0 komentar:

Posting Komentar